Saturday 28 March 2015

Supaya Kaos Kaki Muslimah Murah Tidak Hilang Saat Dicuci

Diantara kalian mungkin pernah mengalami waktu. di mana kamu, merasa sudah memasukkan kaos kaki muslimah murah ke dalam mesin cuci, tapi setelah mencuci ternyata kaos kaki hilang sebelah atau bahkan tidak ada di mesin cuci? Hal seperti ini sering terjadi dan membuat panik. Terlebih kalau kaos kaki tersebut harus dipakai untuk sekolah atau ke kantor keesokan harinya. Dan Lebih buruk lagi jika kamu tidak memiliki kaos kaki cadangan. Dan bagaimana cara agar kaos kaki tidak mudah hilang lagi?


Sering kali kita memang ceroboh, menempatkan kaos kaki sesuka hati. Dan Ketika kita akan dicucinya, bisa jadi kaos kaki terjatuh tanpa kita sadari. Dan setelah kita selesai mencucinya akan kebingungan mencarinya. Nah, supaya hal seperti itu tidak terjadi lagi, bisa kalian terapkan beberapa tips berikut ini:
Sebelum Mencuci
Sebelum mencuci, Jangan biarkan kaos kaki muslimah yang kamu sukai terselip. Cari di semua lemari dan tumpukan pakaian kotor. Jika sudah terkumpul semua kaos kaki yang kamu miliki, maka taruh dalam satu khusus. Sebelum memasukkannya ke dalam mesin cuci, hitung dulu ada berapa kaos kaki yang kamu cuci. Untuk menambah keyakinan akan jumlah kaos kaki yang kamu cuci. Nah, nanti tinggal mencocokkan ketika akan memasukkan dan setelah selesai mencuci.
ketika membawa kaos kaki ke mesin cuci, hati-hati dan perhatikan langkah kakimu. Karena bisa saja kaos kaki yang kamu bawa terjatuh saat kamu berjalan menuju mesin cuci. Setelah merasa semua kaos kaki sudah lengkap, kamu tinggal mencucinya bersama pakaian lainnya. Nah, salah satu saran agar kaos kaki tidak terpisah saat dicuci, kamu bisa membeli kantong kaos kaki yang bisa kamu temukan di tempat grosir kaos kaki.
Saat Mencuci
Jika kamu mencuci kaos kaki muslimah murah memakai mesin cuci, pastikan kamu memakai putaran mesin yang paling rendah. Dengan begitu akan menjaga kualitas dan keelastisan kaos kaki tersebut. Jika menggunakan putaran tinggi bisa membuat kaos kaki mudah kendur dan molor. Lalu, pisahkan juga kaos kaki warna netral dengan pakaian yang mudah luntur, agar tidah merusak kecantikan kaos kaki motif.
Sering kali, kita belanja kaos kaki wanita murah karena butuh kaos kaki dengan jumlah yang banyak. Karena dengan harganya murah maka kita bisa mendapatkan banyak kaos kaki. Nah, kamu bisa dengan mudah mencucinya secara bersamaan. Supaya tidak terpencar, kamu bisa melipat atau mengikat kaos kaki satu persatu pasang agar kaos kaki tetap lengkap. Dengan begini, kaos kaki muslimah grosir tidak akan hilang atau terselip.
Nah, buat kamu yang selalu membeli kaos kaki muslimah grosir, semoga tips di atas bisa membantu. Jika setelah mencuci kamu tetap kehilangan sebelah kaos kaki, kumpulkan kaos kaki yang setengah pasang di tempat khusus. Jadi kamu tidak bingung mencari ketika pasangan kaos kaki tersebut ketemu. Semoga tips tentang kaos kaki muslimah murah bisa membantu kamu!

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Jual Kaos Kaki Muslimah Murah Banyak Pilihannya

No comments:

Post a Comment