Thursday 12 March 2015

Belanja Kaos Kaki Muslimah Murah dan Praktis

Dengan memakai kaos kaki muslimah, kamu tidak perlu kerepotan lagi untuk melepas kaos kaki dan memakainya lagi saat ingin menunaikan shalat. Ini memang termasuk terobosan baru dalam dunia fashion khususnya untuk fashion wanita muslimah. Kaos kaki wanita muslim bisa jadi jawaban permasalahan kamu, jika kamu kebingungan mencari kaos kaki yang anti ribet ketika ingin melakukan perjalanan jauh. Setidaknya, usahakan di lemari kamu ada dua pasang atau lebih jika kamu sering melakukan perjalanan jauh.


Mengingat kaos kaki setidaknya dicuci dua hari sekali, tentu kamu harus memiliki cadangan kaos kaki muslimah yang lebih dari satu pasang. Supaya terjaga kebersihannya dan dengan begitu shalat atau wudhu yang kamu lakukan sah. Sebenarnya, seperti apa sih kaos kaki muslimah lucu yang sedang ngetren di kalangan tempat grosir kaos kaki ini?
Dan ada model baru lainnya seperti Kaos kaki wanita dewasa. Kalau dilihat dari bentuknya, item ini tidak jauh berbeda dengan bentuk kaos kaki pada umumnya. Dari segi bentuk memang sama, Cuma jika di diperhatikan dengan lebih detail maka akan tampak satu yang membedakan, yaitu lipatan yang ada di bawah bagian jari kaki. Lipatan ini yang kemudian bisa memudahkan kamu untuk melipatnya ketika akan melakukan wudhu. Jadi, kamu tidak perlu melepas kaos kaki dan menghemat banyak waktu.
Apa saja ya keuntungan menggunakan kaos kaki muslimah? Ini dia jawabannya :
- Nyaman digunakan untuk bepergian. Bagi umat muslim saat melakukan perjalanan jauh biasanya mampir ke masjid terdekat untuk shalat. Dan akan membuang banyak waktu untuk melepas kaos kaki. Dengan menggunakan kaos kaki ini, kamu akan tetap nyaman ketika memakainya hingga menggulungnya ketika shalat.
- Praktis. Selain nyaman kamu akan merasa praktis, pasalnya dengan kaos kaki ini kamu tidak perlu membawa banyak kaos kaki cadangan yang akan menjadi pengganti kaos kaki jika kaos kaki kamu basah ketika selesai wudhu. Kamu juga menghemat waktu karena hanya perlu menggulung kaos kaki ketika akan wudhu.
- Menutupi aurat. Ketika shzalat di tempat umum, tentu kamu akan bertemu dengan yang bukan muhrim, nah dengan kaos kaki ini maka kamu akan tetap menjaga aurat kamu dengan baik. Ini juga berlaku jika kamu menggunakan  .
Dan yang harus kamu ketahui juga adalah bahan yang digunakan untuk membuat kaos kaki ini. Pada umumnya kaos kaki terbuat dari bahan yang elastis seperti spandek atau nylon dengan kualitas bagus. Bahan ini nyaman di pakai pada kaki dengan kehalusannya membuat kaki kamu tidak gampang lecet. Jangan lupa cari ukuran dan warna kaos kaki muslimah yang pas, dengan kamu merasa nyaman memakainya dalam kondisi apapun.


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Tempat Kaos Kaki Muslimah Murah yang Berkualitas

No comments:

Post a Comment