Tuesday 24 March 2015

Merawat Kaos Kaki Wanita Agar Tetap Awet

Apakah kamu pernahkah mengalami hal seperti ini? Kamu datang ke suatu tempat dan disitu kamu disuruh melepaskan alas kaki dan hanya memakai kaos kaki wanita saat masuk keruangan. Mungkin disaat seperti itu kamu tidak akan menyadari seperti apa kondisi kaos kaki lucu yang kamu kenakan. Karena selalu tertutupi oleh Sepatu yang kamu pakai.

Dan apa jadinya jika kaos kaki yang kamu pakai ternyata bolong, terlebih lagi kalau karetnya juga sudah kendur sehingga gampang melorot. Dengan memakai kaos kaki wanita seperti itu bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian semua orang. Sehingga membuat kamu malu karena menjadi bahan tertawaan sebab memakai kaos kaki murah yang sudah tidak layak pakai.

Supaya hal seperti itu tidak terjadi pada kamu, maka perlu kamu perharikan bagaimana cara merawatnya. Dengan merawat kaos kaki wanita dewasa sebaik mungkin akan membantu kamu menghemat pengeluaran. Dan buat kamu yang belum mengetahui cara merawat kaos kaki wanita, kamu bisa perhatikan tips yang cukup sederhana dibawah ini:

·         Cara Mencuci
Untuk mencuci kaos kaki wanita itu berbeda dengan baju. Saat mencuci kaos kaki, usahakan jangan memakai mesin cuci. Tapi usahakan kucek secara perlahan dengan mengunakan sabun cuci cait unntuk membersihkan nodanya. Dan untuk bagian yang sangat motor  bisa memakai sikat yang lembut, ini biasanya ada pada bagian alas kaki. Kalau sudah, bisa langsung bilas menggunakan air bersih, dan pada saat membersihkan jangan terlalu kuat apabila memerasnya agar tidak mudah kendur.


·         Hindarikan Dari Sinar Matahari Langsung
Saat menjemur kaos kaki wanita perlu diingat,  Sebaiknya jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung. Hal seperti itu dilakukan agar karetnya tidak budah melar. Dan bisa mungkin cari tempat yang sejuk dan tidak terkena matahari secara langsung.

·         Saat Memakai dan Menyimpanya
Sebaiknya baiknya kamu memiliki lebih dari tiga pasang kaos kaki wanita, jangan memakainya dalam waktu yang lama dan maksimal 2 hari sekali, Bila terus dipakai dalam waktu yang lama tanpa dicuci terlebih dahulu, bisa menimbulkan bau kurang sedap dari kaos kaki murah kamu. Dan saat menyimpan, jangan digulung lalu dimasukan kedalam sepatu. Hal seperti itu bisa menyebabkan karet pada kaos kaki menjadi kendur.

Dengan sedikit tips dari kaos kaki grosir untuk merawat kaos kaki yang sederhana ini, semoga bisa membantu kamu dalam merawat kaos kaki supaya awet. Dan bisa bermanfaat bagi anda dalam menghemat pengeluaran untuk membeli kaos kaki.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Jual Kaos Kaki Wanita Dewasa Cantik

No comments:

Post a Comment