Sunday 22 March 2015

Memadukan Kaos Kaki Wanita Motif dengan Baju

Penampilan hal yang penting bagi wanita karir, begitu juga dengan mengkombinasi baju dan kaos kaki wanita motif adalah penting. kebanyakan, orang lain akan menilai penampilan kamu saat berada di kantor, hal itu membuat kamu harus memperhatikan pakaian apa yang kamu pakai saat dikantor, meski itu hanya kaos kaki sekalipun. Untuk menyasati itu kamu boleh menyiasati dengan memakai kaos kaki wanita murah namun jangan yang terlihat murahan. Dengan berbagai trik, kamu bisa memakai kaos kaki biasa terlihat pas dan tepat untuk penampilan kerja kamu.
 
Untuk kaos kaki wanita motif, kamu bisa mendapatkanya dengan mendatagi tempat grosir kaos kaki di kota kamu. Biasanya, di sana juga akan ada kaos kaki untuk wanita dewasa dengan motif yang lucu yang bisa kamu pilih. Mulai dari warna, motif dan corak bisa jadi pilihan untuk penampilan kantor kamu sehari-hari. Sekarang, kamu hanya butuh untuk lebih teliti dalam memilih.

Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk memilih kaos kaki wanita motif. Padukan baju dan kaos kaki dengan cara ini :
-          Buat yang menyuka warna kalem, Kamu bisa memadukan kaos kaki wanita kerja dengan warna putih untuk penampilan kamu. Jika kamu menggunakan baju dengan warna pastel, pasangkan dengan kaos kaki warna putih dengan bahan yang tipis.
-          Mungkin kamu lebih suka warna yang netral? Saat kamu memakai baju dengan warna netral seperti putih, abu-abu atau hitam, warna sepadan bisa kamu aplikasikan pada kaos kaki. Untuk tampilan yang netral seutuhnya, kamu bisa menggunakan kaos kaki warna putih atau abu-abu pucat. Atau juga, kamu bisa memilih warna yang lebih gelap untuk menonjolkan sepatu kamu.
-          Ingin netral yang berbeda? Kamu bisa membuat baju netral kamu terlihat berbeda dengan menonjolkan motif pada kaos kaki wanita motif kamu. Pilih warna netral, cenderung monokrom tapi dengan motif menarik seperti bunga atau garis strip.
-          Tampil selaras dengan warna senada. Kamu bisa juga mematchingkan penampilan dengan kaos kaki yang senada warnanya. Misalkan, pilih kombinasi baju biru tua dengan kaos kaki berwarna biru keabu-abuan. Senada dan juga saling melengkapi.

Selain beberapa tips diatas tadi, kamu juga jangan lupa untuk membawa kaos kaki wudhu ketika ke kantor ya untuk kamu yang muslim. Tersedia dalam warna coklat, putih dan hitam, kaos kaki ini akan jadi pelengkap kaos kaki wanita kerja kamu yang fungsional.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Koleksi Kaos Kaki Wanita Cantik

No comments:

Post a Comment