Tuesday 17 March 2015

Ingin Kaos Kaki Muslimah Motif Bisa Lebih Awet

Siapa yang tidak ingin kaos kakinya bisa awet. sering kali kaos kaki muslimah motif terlihat sebagai barang sepele, mungkin itu sering digunakan di dalam sepatu jadi tidak terlihat. Sebenarnya kegunaan dari kaos kaki itu cukup banyak lho. Selain menutup aurat untuk kamu yang beragama Islam, kaos kaki juga menjaga kesehatan kaki kamu. Dengan memakain kaos kaki bisa membantu melindugi kaki dari paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit menjadi belang dan tidak sehat.
Dengan memakai kaos kaki, akan melindungi kaki agar tidak kedinginan saat berada di ruangan yang menggunakan AC dan juga saat musim dingin. Sehingga Kaki kamu bisa tetap hangat merasa

nyaman bukan?
Saat dirumah, kamu bisa membuat kaos kaki muslimah motif yang kamu miliki menjadi awet dengan beberapa cara. Sebelum mempraktekkan, ada baiknya kamu membaca poin-poin berikut ini :
- Simpan dengan baik
Jangan menyimpak kaos kaki dalam keadanan menggulung seperti donat. Menyimpannya dengan baik, bisa membuat umut pemakaian lebih lebih lama pada biasanya. Nah, jadi jangan menggulung ketika selesai memakai dan saat menyimpan kaos kaki tersebut. Nanti kaos kaki bisa bertambah melar dan kendor.
- Cuci 2 hari sekali.
kaos kaki muslimah motif perlu perawatan yang benar. Nah, agar kaos kaki awet dan berumur panjang, ada baiknya kamu mencucinya setiap dua hari. Ini disarankan karena kaki adalah salah satu bagian tubuh yang sering mengeluarkan keringat. Dan kamu sudah tahu kan kalau keringat mengandung bau dan bakteri?
- Cuci dengan benar.
Saat mencuci perlu diperhatikan juga Apalagi kalau itu kaos kaki muslimah motif kesayangan kamu. Dan mencucinya dengan benar adalah keharusan bagi kamu yang ingin kaos kaki kamu lebih awet. Cuci dengan menggunakan merendaman air dan deterjen, setelah itu kucek perlahan. Dan jika sudah selesai jemur dengan benar. Dengan begitu kaos kaki wanita lucu kamu akan awet.
- Pilih tempat beli.
Hindari membeli kaos kaki di tempat yang tidak meyakinkan. Jangan terogda dengan harga murah saja, tapi juga perhatikan kualitas. Biasanya, kamu bisa membeli kaos kaki wanita murah atau langsung saja datang ke pabrik kaos kaki yang menyediakan banyak pilihannya. Namun, jika terlalu jauh, kamu bisa membelinya secara online.

Semoga tips di atas bisa membuat kaos kaki muslimah murah kamu awet dan berumur panjang ya!

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)

website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Kaos Kaki Muslimah Motif Terbaru Berkualitas

No comments:

Post a Comment