Wednesday 4 March 2015

Mencuci Kaos Kaki Muslimah Motif, Ini Tipsnya

Sebagai wanita muslimah, kaos kaki muslimah motif tentu adalah item yang dianjurkan untuk dimiliki. Sebaiknya tidak hanya satu, kamu bisa memilikinya lebih dari satu pasang. Apalagi, di musim penghujan seperti saat ini kamu pasti akan sering kehujanan dan perlu kaos kaki murah untuk cadangan saat yang kamu pakai sedang basah. maka kamu akan sering mencucinya karena kotor. Namun, ada yang harus kamu ketahui lho tentang mencucinya.

Untuk mencuci kaos kaki muslimah motif ternyata ada aturan khusus lho. Kamu tidak bisa sembarangan saat mencuci dangan memasukkannya ke dalam mesin cuci dan mencampurnya menjadi satu dengan cucian kamu yang lain. Hal ini akan membuatnya melar dan juga bisa kelunturan warna dari pakaian atau celana. Sehingga membuatnya terliahat kusam dan jelek.
Jika kamu membelinya di grosir kaos kaki, jarang sekali ada petunjuk atau label di kemasan barang. Padahal, info mencuci kaos kaki muslimah motif ini penting sekali lho. Nah, kali ini kami akan memberikan kamu informasi tersebut. Simak baik-baik ya.
Pakai Air Hangat
Sebisa mungkin, cuci kaos kaki muslimah motif kamu menggunakan air hangat. Ini disarankan karena air hangat bisa membantu deterjen atau sabun cuci untuk memudarkan kotoran pada item ini. Untuk mencucinya, campur air panas dan air dingin dengan deterjen, lalu rendam item tersebut selama kurang lebih 30 menit.
Jangan Gunakan Sikat
Kadang, karena kita terlalu gemas dengan kotoran yang menempel di kaos kaki selutut, kita menggunakan sikat cuci untuk menghilangkannya. Padahal, ini akan membuatnya menjadi kendur dan juga berbulu halus. Tentu ini adalah tanda kalau mulai kehilangan kualitasnya pada barang tersebut.
Gunakan Pemutih (Jika Diperlukan)
Jika kamu akan mencuci kaos kaki muslimah motif putih, disarankan untuk menggunakan pemutih. Namun, gunakan dengan dosis yang secukupnya ya. Jika terlalu banyak dalam menggunakan pemutih akan membuatnya kehilangan warna aslinya. Dan, saat mencuci pisahkan dengan kaos kaki lainnya.
Semoga sedikit  tips di atas bisa membantu kamu dalam merawat kaos kaki. Sekarang, yuk ke distributor kaos kaki terdekat untuk membeli benda tersebut beberapa pasang. Siapa tahu kamu perlu untuk cadangan musim hujan. Selamat berbelanja!


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Model Kaos Kaki Wanita Harga Grosir


Jual Kaos Kaki Muslimah Motif 
Banyak Peminatnya

No comments:

Post a Comment