Tuesday 10 March 2015

Cara membuat kaki agar terlihat indah

Cara membuat kaki agar terlihat indah-meskipun kaki terkadang jarang dilihat oleh kebanyakan orang namun jangan sepelekan penampilan kaki, sebab bayangkan saja ketika kita melihat orang yang cantik dan ganteng, namun ketika melirik kebawah atau ke kaki ternyata kakinya bermasalah tidadk terlihat cantik mungkin anda langsung ilfeel,nah untuk itu di bawah ini ada cara membuat kaki agar terlihat indah :


1. Jangan memotong kulit sekitar kuku serta kutikula
Kesalahan paling umum yang dilakukan wanita saat melakukan manicure sendiri adalah memotong kulit keras sekitar kuku juga kutikula. Hal ini akan membuat kuku serta kulit sekitarnya menjadi perih. Kutikula bukan untuk dibuang, melainkan didorong ke arah dalam.

2. Bersihkan kuku setiap mandi
Saat sedang mandi, jangan lupa untuk menggosok bagian kuku Anda dengan sikat khusus, atau sikat gigi bekas. Jika Anda selalu melakukannya, maka kebersihan kuku pun terjaga.

3. Gunakan pelapis kuku (coating nail)
Anda bisa mendapatkan produk ini di toko penyedia alat-alat kecantikan. Sapukan pada kuku Anda satu kali dalam seminggu. Lapisan ini akan melindungi kuku Anda dari kerusakan.

4. Rawat kuku sebelum tidur
Saat tidur, seluruh bagian tubuh, termasuk kuku dan kulit melakukan penyerapan besar-besaran. Untuk itu, selalu gunakan krim penghalus dan penguat kuku sebelum tidur, sehingga kulit tangan dan kuku Anda mendapat nutrisi yang cukup.

5. Memakai hand scrub
Membersihkan kulit mati di tangan juga merupakan salah satu ritual merawat keindahan tangan dan kuku. Gunakan scrub khusus tangan yang bisa Anda dapatkan di opasaran. Gunakan scrub itu dua kali seminggu.

6. Diet tepat
Mengkonsumsi sayur yang mengandung zat besi, buah-buah-buahan bervitamin, serta meminum air yang cukup akan membuat kulit dan kuku Anda lebih indah. Pastikan asupan nutrisi Anda seimbang, untuk mendapatkan kuku dan kulit yang indah secara alami.
Nah itulah beberapa cara membuat kaki agar terlihat indah,semoga bermanfaat.


Dikutip dari: tipsdoktercantik.com

No comments:

Post a Comment