Friday 9 January 2015

Tips Perawatan Kaos Kaki Wanita Kerja Tetap Awet



Digunakan hampir setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama, tentunya kaos kaki wanita kerja akan menurun kualitasnya. Padahal meski remeh, kaos kaki ini yang senantiasa menemani Anda saat bekerja bukan?


Supaya kaos kaki wanita kerja Anda lebih tahan lama dalam mengiringi kesuksesan Anda, maka harus tahu bagaimana cara merawat kaos kaki yang benar. Kadang karena kesibukan, kita lebih memilih untuk merawat seadanya saja. Hati-hati, hal ini juga bisa menjadi pemborosan lho, karena Anda jadi bergonta-ganti kaos kaki hanya karena perawatan yang kurang tepat. Lakukan beberapa hal di bawah ini agar kaos kaki Anda bisa senantiasa awet dan terjaga kualitasnya.

Pisahkan Dari Cucian Mayoritas

Karena kaos kaki ukurannya lebih kecil, pisahkan dari sesi mencuci baju-baju besar. Tujuannya adalah menghindari hasil pencucian yang kurang bersih atau kehilangan salah satu sisi kaos kaki wanita kerja. Karena kaos kaki akan sangat mudah terselip pada pakaian besar lainnya. Selain itu, metode ini akan menjaga elastisitas kaos kaki agar tetap lentur. Karena terlalu sering berbaur dengan cucian besar bisa membuat kaos kaki Anda molor.

Gunakan Pembersih Yang Lembut

Kebanyakan kaos kaki wanita dewasa memiliki bahan yang tipis dan halus. Jangan gunakan pembersih seperti deterjen yang terlalu kuat. Gunakan shampoo atau sabun yang lembut. Rendam sebentar dan kucek lembut. Agar noda tidak terlalu pekat, usahakan menggunakan kaos kaki bergantian dalam sepekan.

Saat mencuci, perlu diperhatikan juga warna dan bahan kaos kaki. Untuk kaos kaki khusus seperti kaos kaki muslimah motif dan kaos kaki yang memiliki renda, sebaiknya tidak terlalu dikucek karena bisa menurunkan kualitas warna dan bentuknya.

Hindari Kelembaban Dan Jamur

Jamur bisa menyebabkan adanya lubang pada kain. Serta membuat kain lebih rapuh dan tak sedap dipandang. Biasanya kaos kaki wudhu atau kaos kaki untuk sepatu tertutup mudah lembab dan berjamur. Bersihkan dengan teratur dan pastikan mendapat udara yang cukup saat dikeringkan. Dengan demikian bisa membuat kaos kaki tetap kering, elastis dan nyaman dipakai.

Perawatan kaos kaki yang baik dan benar bisa membuat kaos kaki Anda tahan lebih lama. Pastikan Anda juga memilih dan membeli kaos kaki wanita dengan kualitas baik dan terpercaya,

Bila Anda memiliki pertanyaan seputar kaos kaki untuk beragam kebutuhan, bisa konsultasikan pada kami sebagai salah satu distributor kaos kaki terbaik untuk aneka jenis kaos kaki. Termasuk bila Anda membutuhkan kaos kaki wanita kerja yang stylish dengan harga terjangkau. 

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Tren Kaos Kaki Wanita Kerja

No comments:

Post a Comment