Friday 2 January 2015

Beli Kaos Kaki Wanita Muslim di Sini Tempatnya

Sekarang ini, ada banyak sekali jenis kaos kaki wanita muslim yang bisa kamu temukan di toko grosir kaos kaki atau sepatu. Sebagai seorang muslim, terlebih muslimah, kaos kaki adalah item yang disarankan untuk dimiliki. Karena seperti yang kita tahu, kaki adalah salah satu bagian yang masuk dalam aurat yang harus ditutup. Dan kaos kaki adalah penutup yang tepat untuk kaki selain hanya dengan rok atau celana.
Selain sebagai pelengkap dan menutupi aurat, kaos kaki juga berguna untuk kesehatan dan kecantikan kulit kaki. Kaos kaki bisa menjaga kulit dari belang yang tidak diinginkan bahkan bisa juga menyerap keringat. Dan yang paling penting, kaos kaki juga bisa menghindarkan kamu dari kuman dan bakteri dari luar.
Apa saja sih jenis dari kaos kaki wanita muslim yang banyak dijual?


Kaos Kaki Muslimah Panjang
Kaos kaki ada dua jenis, panjang dan pendek. Keduanya biasa dipakai untuk berbagai acara dan juga kondisi. Kaos kaki panjang biasanya jadi kaos kaki yang paling digemari karena nyaman dan hangat. Dan juga kaos kaki ini mencegah kaki dari belang dan juga debu. Jadi, kamu tidak perlu takut kaki akan terkena kuman jika menggunakan kaos kaki ini.
Kaos Kaki Muslimah Selutut
Beberapa muslimah suka memakai kaos kaki jenis ini karena lebih nyaman dan cocok ketika dipakai bersama dengan rok panjang. Kaos kaki ini akan melindungi kehangatan kaki hingga lutut. Terlebih juga bisa melindungi dari panas dan dinginnya AC. Walaupun begitu, kaos kaki ini memerlukan perawatan seperti cuci setiap dua hari.
Kaos Kaki Wudhu
Ini adalah kaos kaki yang sedang banyak dicari karena sangat berfungsi dengan baik. Kaos kaki ini adalah kaos kaki wanita muslim yang cocok untuk dipakai ketika bepergian seperti haji, umroh atau bahkan perjalanan ke luar kota.
Kaos Kaki Pendek
Jika ingin kaos kaki wanita muslim yang cocok untuk sepatu seperti flat shoes atau wedges, kaos kaki ini bisa jadi pilihan. Biasanya, kaos kaki ini hadir dengan warna dan motif yang lucu. Sehingga ketika dipakai akan terlihat lucu dan juga pas dengan karakter kamu. Tinggal pilih motif yang sesuai dan tidak menyimpang dari rok atau celana yang kamu pakai ya.
Sedang mencari kaos kaki yang cocok untuk kamu? Kamu boleh jalan-jalan di situs kami untuk menemukan kaos kaki yang cocok. Jangan lupa juga baca artikel-artikel tips kami tentang kaos kaki ya. Semoga kamu menemukan kaos kaki wanita muslim yang kamu cari. 

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Jual Kaos Kaki Wanita Muslimah Berkualitas

No comments:

Post a Comment