Thursday 29 January 2015

Merawat Kaos Kaki Wanita Dengan Benar

Merawat kaos kaki wanita dengan baik dan benar  merupakan hal yang perlu dilakukan semua orang, terlebih untuk orang-orang yang bisa memakainya di hampir setiap aktivitas. Dengan memakainya setiap hari pastinya membutuhkan perawatan yang lebih baik untuk kaos kaki lucu agar tidak mudah bau dan kusam. Kaos kaki yang bau akan mengganggu aktivitas kita dan dan untuk cara merawatnya seperti apa? Nah, untuk merawat kaos kaki yang benar mari kita simak poin-poin berikut:



·         Cara mencuci
Jangan mencuci kaos kaki wanita dengan air yang terlalu panas dan usahakan suhu air di bawa 30 celcius agar tidak gampang kendor. Dan jangan mengunakan sikat saat mencuci karena bisa membuat kaos kaki murah berlubang.

·         Cara Menjemur
Jemur kaos kaki di tempat yang terhindar dari paparan matahari secara langsung, bila terkena sinar matahari terlalu lama akan membuat karet pada kaos kaki wanita lebih cepat rusak dan tidak elastis.

·         Cara menyimpan
Untuk menyimpan kaos kaki anda hanya perlu melipat seperti biasa, jangan digulung seperti donat sebagai mana yang sering kita lakukan saat masih SD pasti masih ingat kan?.. dengan menggulung seperti donat membuat kaos kaki warna warni tidak elastis lagi. Dan jangan mencoba untuk menyetrika kalau tidak mau kaos kaki anda rusak.

·         Cara Memakai
Untuk memakainya jangan mencoba untuk kaos kaki dengan kencang. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu menempatkan bagian ujung kaos kaki wanita di bagian ujung kaki, setelah itu tarik perlahan-lahan sampai bagian atas kaos kaki sampai pada tempatnya.

Dengan memakai dan merawat kaos kaki muslimah dengan baik akan membuatnya lebih awet, dengan begitu kita tidak bingung tiap satu bulan harus membeli baru. Sehingga membuat pengeluaran ada lebih hemat, selamat mencoba dan semoga sedikit Artikel kaos kaki ini bisa membantu dan bermanfaat.


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 

Kaos Kaki Muslimah Jadi Lebih Awet

No comments:

Post a Comment