Monday 5 January 2015

Aturan Dalam Memakai Kaos Kaki Wanita Dewasa



Wanita dewasa menggunakan kaos kaki wanita dewasa, apa tidak kekanak-kanakan? Tentu tidak. Kaos kaki bukan item yang hanya dibuat untuk dipakai oleh anak-anak. Orang dewasa bahkan yang sudah terjun ke dunia kerja juga masih membutuhkan kaos kaki. Sering lihat kan bagaimana pegawai kantoran menggunakan kaos kaki? Ini membuat mereka tampak formal dan resmi. Dan tentu juga, menggunakan kaos kaki bisa jadi aturan tidak tertulis yang ada di dunia kerja.

Kaos kaki yang kamu temukan di toko grosir kaos kaki sangat beragam. Apalagi sekarang ini tren kaos kaki makin semarak dan berbeda-beda. Jadi, memilih kaos kaki wanita lucu bisa membuat wanita bingung. Apalagi wanita memang suka benda-benda dengan motif dan warna yang lucu. Takut kalap saat belanja? Ada beberapa tips yang kami sarankan.

- Bawa uang pas
Cobalah untuk selalu bawa uang pas dan katakan pada diri sendiri "Jangan paksakan diri hanya karena benda itu lucu atau sedang ngetren". Belilah apa yang kamu butuhkan, dengan begitu disarankan untuk membawa uang pas saja. Uang pas yang dimaksudkan di sini adalah uang pas untuk membeli kaos kaki wanita dewasa.

- Belanjalah dengan teman
Tentu, bawa teman yang mengerti dan akan dengan tegas menghentikan kamu ketika kamu mulai kalap belanja. Walaupun kamu akan membeli kaos kaki wanita murah, bukan berarti kamu menghamburkan uang bukan? Sebelum belanja, minta teman kamu untuk menghentikan kamu ketika akan memborong. Dengan begitu uang akan aman.

Kaos kaki jenis apa sih yang wanita dewasa butuhkan?
Kaos kaki wanita kerja
Jika kamu sudah bekerja dan perusahaan tempat kerja kamu termasuk formal, maka beli kaos kaki wanita dewasa atau stocking agar terlihat formal dan sopan. Memilih warna hitam boleh saja, namun kamu juga memvariasikan warna dengan warna coklat. Ini bisa kamu sesuaikan dengan pakaian atau rok yang kamu pakai hari itu.
Kaos kaki pendek


Kaos kaki jenis ini cocok sekali dipakai dengan flat shoes atau juga sepatu hak tinggi. Kaos kaki pendek biasanya hanya melindungi telapak kaki saja. Ini memang akan membuat kaki kamu nyaman dan bebas dari keringat. Trik agar tidak belang adalah oles dengan SPF lotion atau tabir surya pada punggung kaki. Atau kamu bisa menggunakan jenis kaos kaki wanita dewasa lainnya.


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Kaos Kaki Wanita Dewasa Untuk Kerja

No comments:

Post a Comment