Wednesday 7 January 2015

Agar Kaos Kaki Wanita Lucu Tampak Dewasa

Wanita dewasa pakai kaos kaki wanita lucu, apa jadinya? Super cantik kalau pandai memadukan dengan tepat. Wanita identik dengan sesuatu yang lucu dan juga manis, apalagi dengan apa yang mereka pakai. Tidak heran, fashion wanita selalu berkembang dan menarik untuk diikuti. Tapi, apa jadinya kalau wanita pakai kaos kaki wanita dewasa selain kaos kaki wanita kerja?



Pada dasarnya, semua item fashion bisa dipakai dan menampilkan tampilan yang cantik untuk pemakainya, asal digunakan dan dipadukan dengan benar. Sekarang, bagaimana sepasang kaos kaki wanita lucu jadi pelengkap penampilan kamu?
 
Motif boleh saja, asal...
Memakai motif pada kaos kaki wanita lucu boleh saja, asal jangan terlalu ramai. Apalagi jika kamu menggunakannya untuk acara formal. Kamu pasti ingin terlihat dewasa karenanya hindari motif yang terlalu penuh. Pilih kaos kaki dengan motif yang antar motifnya memiliki jarak.
Warna warni?
Bagaimana jika wanita dewasa memakai kaos kaki warna warni? Boleh saja sih, asalh bukan paduan warna neon untuk pergi ke kantor. Pilih warna yang pas dengan outfit yang kamu pakai. Dengan begitu, kaos kaki akan jadi satu kesatuan dari fashion kamu kan?
Panjang atau pendek?
Biasanya, untuk kaos kaki gaya yang paling cocok adalah kaos kaki pendek atau kaos kaki yang panjangnya sekitar tumit saja. Kaos kaki jenis ini tidak akan terlihat terlalu mencolok walaupun terlihat sekalipun juga tidak akan merusak penampilan. Kalau ingin memakai kaos kaki panjang, pilih yang polos atau yang ada aksen renda.

Apakah kaos kaki wanita lucu harus mahal? Tidak, di tempat grosir kaos kaki juga ada kaos kaki wanita murah yang bisa kamu pilih dan beli. Pilih warna-warna dan motif yang tidak terlalu seperti anak SD. Sebisa mungkin pilih warna netral dan hindari warna hitam. Ingin tambah aksen pada kaos kaki? Kami sarankan untuk memilih aksen seperti renda. Renda biasa identik dengan tampilan feminin. Jadi, belilah sepasang.  

Lalu bagaimana memilih sepatu yang pas? Kaos kaki wanita yang manis biasa dipakai untuk sepatu dengan hak atau juga flat shoes. Kamu juga bisa memadukan dengan sandal wedges. Coba deh sesekali jadikan tampilan Diana Rikasari sebagai gaya kamu sehari-hari. Apakah kamu bisa percaya diri dengan menggunakan kaos kaki wanita lucu dan juga sandal wedges?

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Koleksi Kaos Kaki Wanita Lucu Terbaru

No comments:

Post a Comment