Thursday 15 January 2015

Kaos Kaki Wanita Murah, Kualitas Tidak Murahan



Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kaos kaki wanita murah? Kalau bisa membeli dengan harga miring, pasti banyak wanita yang tertarik dengan penawaran ini. Sayangnya, seringkali ada harga-ada rupa. Ketika kita membeli dengan harga murah, maka kualitasnya pun akan setara.


Namun jangan pesimis dulu, masih banyak kok kaos kaki dengan harga terjangkau yang menawarkan kualitas kelas atas. Terutama bagi kamu yang sedang mencari kaos kaki wanita dewasa, jangan sembarang pilih hanya karena murah. Pastikan kamu menerapkan 3M seperti memeriksa uang ketika hendak membeli kaos kaki wanita yang cocok dengan kebutuhanmu.

Seperti apa sih metode 3M yang bisa menghindarkan kita dari membeli produk 'kucing dalam karung'? Coba intip tips di bawah ini.

Melihat Kaos Kaki

Yang pasti, kamu perlu melihat kaos kaki yang nantinya akan menjadi calon pendamping langkahmu. Kalau membeli di toko offline, mudah saja untuk meminta pada penjual menunjukkan barang aslinya. Sementara kalau kamu membeli di distributor kaos kaki secara online, jangan ragu untuk menanyakan foto barang aslinya. Hal ini untuk menghindari kesenjangan antara barang yang didisplay dengan barang yang akan sampai ke tangan kita.

Meraba Bahan Dan Kualitas
 
Sudah mulai tertarik? Coba cek bahan dan kualitasnya. Sentuh kaos kaki tersebut dan coba tarik sedikit untuk melihat elastisitasnya. Meraba seperti ini bisa membuat kita lebih mengenali sifat dari bahan kaos kaki tersebut. Terlalu ketatkah atau cukup lembut dan ringan untuk digunakan sepanjang hari? Dan jangan lupa, perhatikan apakah bahan kaos kaki ini cukup 'tahan banting' untuk keseharian kamu. Terutama bagi kita yang mencari kaos kaki wanita kerja.

Lalu bagaimana dengan kita yang membeli secara online dan tak bisa menyentuhnya? Tanyakan saja pada penjual Anda dengan cukup detail mengenai jenis bahan kain yang digunakan. Nah, jangan menutup mata untuk belajar mengenal tentang bahan pakaian ya. Apalagi di jaman makin banyaknya online shopping seperti ini.

Menanyakan Pada Ahlinya

Tak harus ke pakar kaos kaki untuk mengenal calon kaos kaki Anda. Cukup dengan bertanya sesuai kebutuhan sebelum membeli. Misalnya kamu butuh kaos kaki wanita muslim, maka tanyakan dengan detail apakah ukurannya panjang dan cukup leluasa dipakai, apakah ada penawaran terbaik seperti promo buy 2 get 1 dan sejenisnya. Selain bisa mendapatkan barang yang murah, kamu bisa bernafas lega karena kaos kaki yang akan dibeli kualitasnya seperti yang diinginkan.

Siapa bilang barang murah selalu murahan? Kalau kita selektif, maka mendapatkan kaos kaki wanita murah bukan hal yang mustahil. 


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Grosir Kaos Kaki Wanita Murah dan Berkualitas


No comments:

Post a Comment