Friday 23 January 2015

Distributor Kaos Kaki Muslimah Bisa didapat Dengan Online

Mencari distributor sekarang tidak harus pergi kepasar, sekarang ini anda bisa mendapatkan distributor kaos kaki muslimah dengan cara online. Caranya juga sama seperti saat kamu berbelanja online, Untuk mendapatkan kaos kaki wanita murah yang akan dijual kembali, mengharuskan kamu untuk mendapatkan toko online yang siap menjadi distributor kamu. Nah, kira-kita aman apa tidak ya kalau  belanja dengan cara online? Ada beberapa tips sebelum kamu melakukan transaksi online dan cara memilih toko online yang aman, di antaranya :
 – Media sosial. Sebaiknya, toko kaos kaki online yang kamu pilih sebaiknya memiliki beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter atau Instagram. Dan akan lebih baik lagi kalau memilih distributor yang memiliki website atau situs sendiri dengan domain dot com(.com) . Dengan begitu, kamu bisa lebih yakin bahwa mereka bukan main-main.
– Testimoni. Pastikan di distributor kaos kaki muslimah atau toko online anda berbelanja memiliki testimoni yang cukup meyakinkan dari pembeli yang sudah pernah merasakan pengalaman bekerja sama dengan caon distributor kamu ini. Ini adalah cara yang mudah untuk dilakukan agar anda tahu apakah toko tersebut bisa dipercaya atau tidak.
– Stok persediaan. Cek juga kapan terakhir kali mereka mengupdate stok persediaan di toko online mereka. Biasanya ini jarang dilakukan oleh beberapa distributor kaos kaki muslimah lokal maupun internasional. Namun, poin ini jagan dilewatkan.
Setelah 3 poin tersebut terpenuhi, kini tinggal kamu mempersiapkan beberapa hal di bawah ini :
– Daftar belanja. Tulis apa saja daftar item yang akan kamu beli di distributos kaos kaki muslimah, misalkan berapa pasang kaos kaki lucu untuk wanita muslimah. Cek juga berapa stok yang tersisa di toko dan masukkan ke daftar belanja kekurangannya.
– Budget. Perlu diperhitungkan berapa budget yang kamu miliki dengan apa yang akan kamu beli. Sebisa mungkin sesuaikan budget dengan kebutuhan calon pembeli. Ketika akan berbelanja, buat juga perhitungan matang dari perkirakan total  harga kaos kaki yang akan kamu beli.
Sebenarnya, tidak terlalu sulit mencari tempat belanja grosir kaos kaki jika kamu ingin menjual kembali. Kamu hanya butuh sedikit usaha dan juga pasng kepekaan terhadap keinginan calon pembeli. Dengan begitu, kamu bisa menjadi pedagang yang jadi favorit para pembeli. Dan jangan lupa juga untuk melayani pembeli dengan ramah, siapa tahu dengan bersikap ramah kepada pembeli bisa membuat mereka akan kembali lagi untuk belanja. Dan semoga tips di atas tentang distributor kaos kaki muslimah berguna ya.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 

Belanja Kaos Kaki Muslimah Berkualitas

No comments:

Post a Comment