Friday 26 December 2014

Model Kaos Kaki Muslimah yang Paling Dicari


Tidak hanya melindungi kaki dari panas dan dingin, kaos kaki muslimah juga menjadi model kaos kaki yang paling dicari sekarang ini. Mengapa? Sebagai seorang muslim, shalat adalah salah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Dalam melaksanakan wudhu adalah yang harus dilakukan sebelum melaksanakan shalat. Ketika bepergian jauh, biasanya kita kerepotan melakukan wudhu karena kaos kaki yang harus dipasang-lepas. Jika dalam keadaan darurat, melakukan aktivitas pasang-lepas kaos kaki ini bisa membuat panik. 

Sekarang ini, sudah ada kaos kaki muslimah lucu yang menjadi model kaos kaki wanita muslimah paling dicari di tempat grosir kaos kaki. Kaos kaki ini terlihat biasa saja dan sama seperti kaos kaki lainnya. Namun, ada lipatan tersembunyi di bawah jari-jari kaki yang bisa digulung dan diangkat hingga batas wudhu yang akan memudahkan kamu ketika akan wudhu. 

Di mana bisa kita mencari kaos kaki muslimah ? Mudah sekali, kamu bisa datang ke toko kaos kaki atau toko sepatu di tempat kamu tinggal. Biasanya, kaos kaki muslimah murah ini juga bisa ditemukan di mall-mall atau pasar tradisional. Jadi, kalau kamu memiliki banyak waktu luang, kamu bisa pergi ke sana dan mendapatkan beberapa pasang kaos kaki untuk kebutuhan sehari-hari.
 
Apakah cara mencuci kaos kaki muslimah ini sama dengan kaos kaki biasa? Tentu saja. Karena terbuat dari nylon atau spandex, maka disarankan untuk mencucinya dengan cara manual saja yaitu dengan kucek tangan. Hal ini juga demi menjaga kualitas dan keelastisan dari kaos kaki tersebut. Rendam dengan air hangat yang ditambahi dengan larutan deterjen selama kurang lebih 20 menit. Tunggu hingga noda dan kotoran terangkat atau air menjadi keruh. Lalu kucek perlahan dan bilas dengan air dingin. Jemur dengan diangin-anginkan saja. 

Bagaimana dengan harga kaos kaki untuk muslimah ini? Tidak perlu khawatir, harga dari kaos kaki ini termasuk kaos kaki wanita murah. Kamu hany aperlu membayar tidak lebih dari Rp.20.000 per pasang kaos kaki. Murah bukan?
Apakah kaos kaki wanita untuk wudhu ini juga dijual online? Tentu saja! Kamu bisa membelinya di sini. Kamu tinggal memilih warna dan ukuran dari kaos kaki yang ingin kamu beli, lalu lakukan transaksi pembayaran. Mudah bukan? Kamu dengan mudah akan mendapatkan kaos kaki muslimah dengan harga murah di sini. 

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Pusat Kaos Kaki Muslimah Berkualitas Harga Grosir

No comments:

Post a Comment