Monday 8 December 2014

Kaos Kaki Muslimah Panjang Jadi Awet dan Terlihat Baru


Biasanya, karena terlalu lama dipakai, kaos kaki muslimah panjang akan kehilangan warna cerahnya. Walaupun tertutup dengan busana muslim, kaos kaki wanita muslim juga bisa pudar karena terlalu sering dipakai. Warna kusam pasti bikin kita jadi minder dan tidak percaya diri. Tapi, apa harus beli baru dan membuang yang lama?


Sebelum kamu memutuskan untuk membuang kaos kaki muslimah panjang yang berwarna kusam kamu, lebih kamu baca tips yang ada di bawah ini. Dengan cara yang sederhana, kamu bisa membuat kaos kaki muslimah panjang milik kamu menjadi terlihat baru lagi. Yuk simak tips di bawah ini :
Gunakan Air Panas
Sediakan air panas yang baru direbus. Lalu tunggu hingga agak dingin sehingga bisa dimasukkan ke dalam baskom. Lalu, kamu bisa mencampurnya dengan deterjen. Mengapa kami menyarankan untuk menggunakan air yang direbus? Dengan menggunakan air panas atau hangat yang baru direbus, maka hasil cucian kamu akan lebih maksimal.
Rendam Secukupnya
Setelah air rendaman deterjen sudah siap, kamu bisa memasukkan item tadi ke dalam baskom. Untuk kaos kaki muslimah motif, hindari penggunaan pemutih. Ini bisa membuat motif pada kaos kaki muslimah panjang kamu memudar dan luntur. Lalu rendam hingga air rendaman berwarna kecoklatan. Ini tanda bahwa noda dan kotoran pada benda tadi sudah mulai lepas dari rajutan.
Kucek Dengan Tangan
Setelah itu, angkat kaos kaki muslimah panjang kamu dari baskom lalu kuceklah dengan tangan. Kucek perlahan hingga noda dan kotoran hilang. Disarankan untuk tidak terlalu keras ketika memerasnya  karena bisa membuat kendur dan molor. Kucek dan peras secara perlahan. Lalu bilas hingga air bilasan tidak keruh alias jernih.
Rendam dengan Pewangi
Nah, selain terlihat baru, tentu kaos kaki muslimah panjang kami harus wangi ya. Setelah proses pembilasan, rendam dengan pewangi pakaian. Rendam selama kurang lebih 10 hingga 20 menit tergantung seberapa banyak yang kamu cuci. Lalu, peras perlahan lagi dan jemur.
Proses Penjemuran
Proses penjemuran juga penting lho, entah kaos kaki wanita murah atau mahal, benda ini akan awet jika dijemur dengan baik. Jangan menggantungnya dengan jepitan karena ini bisa membuat benda tersebut menjadi kendur. Lebih baik sampirkan saja di jemuran lalu jepit bagian tengahnya agar tidak terbang ketika sudah kering. Semua proses di atas ini juga bisa kamu lakukan untuk kaos kaki wudhu kamu juga. Mudah dan praktis kan?

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Kaos Kaki Muslimah Panjang Terbaru Berkualitas

No comments:

Post a Comment