Wednesday 3 December 2014

Kaos Kaki Muslimah Murah : Cara Mencuci

Berdomisili di Bandung dan sedang mencari kaos kaki muslimah murah?  memang pelengkap busana para wanita muslim yang digunakan untuk menunjang penampilan dan menutup auratnya, termasuk bagian kaki. Maka tidak heran kalau wanita muslim banyak mencari kaos kaki muslimah panjang. Nah, apakah kamu juga sedang mencarinya?

Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam kaos kaki wanita lucu dengan berbagai ukuran, warna dan jenis. Kamu bisa memilihnya dan memadukan dengan busana yang akan kamu kenakan. Nah, ada hal penting lagi yang harus kamu tahu ketika kamu punya kaos kaki muslimah murah. Yup, kamu harus tahu bagaimaa cara mencucinya. Di bawah ini, kami akan menjelaskan dengan singkat bagaimana cara mencuci kaosnya yang benar.


Dengan Tangan. Tentu saja, kamu harus mencucinya dengan tangan. Ini akan membuat kaos kaki muslimah murah lebih awet dan tidak mudah molor atau kendor. Dengan mencuci memakai tangan, kamu tidak akan merusak kelenturan dan bentuk dari benda yang lembut ini. Jadi, setelah penjemuran, benda ini tidak akan kedodoran.

Dengan mesin cuci. Kalau kamu tidak biasa mencuci dengan tangan atau paki cara manual, sebenarnya kamu bisa mencucinya dengan mesin cuci. Misalnya saja kamu mencuci kaos kaki wudhu dengan mesin cuci. Pilih opsi putaran yang sedang, bukan yang tinggi. Dengan begitu, tidak akan rusak kualitasnya. Lakukan opsi ini jika kamu dalam kondisi terburu-buru ya.

Pakai sikat boleh? Sebenarnya, tapi disarankan kamu tidak mencucinya dengan sikat pakaian biasa. Gesekan yang dihasilkan pada sikat dan bahan kaos kaki muslimah murah bisa membuat benang-benang atau rajutannya yang menjadi rusak dan berbulu sehingga tidak bisa dipakai lagi. 

Kalau sangat kotor? Pasti pernah kan punya kaos kaki yang bau dan kotor banget? Sebelum mencuci kaos kaki muslimah murah, kamu bisa merendamnya terlebih dahulu dengan air hangat dan juga sabun cuci. Kamu juga bisa menambahkan pemutih jika sudah mulai menguning karena keringat. Tidak susah kan mencuci kaos kaki wanita muslim sebenarnya?

Melakukan perawatan yang benar pada aksesoris yang satu ini ternyata penting demi awet dan tidaknya. Sekarang, tinggal kamu mengikuti saran dan berhati-hati dalam menjaga kualitas dari kaos kaki muslimah murah kamu ya. 

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: 
www.kaoskakigrosir.com
twitter @kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya

Koleksi Kaos Kaki Muslimah Murah Berkualitas

No comments:

Post a Comment