Monday 29 December 2014

Cara Menjadi Distributor Kaos Kaki Murah

Sedang berpikir untuk menjadi distributor kaos kaki di tempat kamu tinggal? Bisnis kaos kaki memang terlihat sepele, tapi semua orang butuh kaos kaki bukan? Mulai dari bayi hingga orang dewasa membutuhkan kaos kaki dalam kehidupan sehari-harinya. Dari lahir, bayi membutuhkan kaos kaki untuk menghangatkan tubuhnya dan menjauhkan kaki dari debu dan kuman. Saat beranjak menjadi anak-anak, kita juga membutuhkan kaos kaki untuk sekolah sebagai pasangan dari sepatu sekolah. Bahkan hingga dewasa, kita juga membutuhkan kaos kaki untuk bekerja misalnya.


Ada begitu banyak jenis kaos kaki dan tentu mereka dibutuhkan oleh semua orang. Nah, ini bisa menjadi peluang untuk kamu yang ingin menjadi distributor kaos kaki. Yang harus kamu lakukan adalah peka dengan apa yang orang lain butuhkan dan menyediakannya dengan baik. Berikut ini ada beberapa saran yang bisa kamu lakukan jika kamu mau menjual grosir kaos kaki

Peka dengan Tren
Ini tentu harus dimiliki jika kamu akan berdagang di bidang fashion. Ada banyak sekali tren kaos kaki wanita lucu mulai dari kaos kaki ala Jepang atau juga kaos kaki yang diuat khusus untuk wudhu. Cari tahu perkembangan kebutuhan pasar tentang kaos kaki, kamu bisa melakukannya dengan mencari referensi di internet.

Tampilan
Jika kamu berniat untuk membuat distributor kaos kaki di toko atau online, pikirkan konsep dari toko offline atau online yang kamu jalani. Ini tentu penting demi menarik perhatian calon pembeli kamu.

Pasang harga
Mencari keuntungan boleh saja dan harus, tapi pasang harga yang masuk akal dan sesuai dengan standar yang disarankan. Orang biasanya pergi ke distributor kaos kaki untuk mencari kaos kaki wanita murah

Perhatikan model
Seringnya, wanita muslim mencari kaos kaki muslimah lucu yang sesuai dengan karakter mereka dan juga tidak terlalu menyimpang dari aturan agama. Perhatikan juga model-model khususnya untuk kaos kaki muslimah yang akan kamu jual.

Setidaknya, jika kamu ingin memulai bisnis perhatikan 4 poin yang ada di atas. 4 hal tersebut adalah hal dasar yang harus diperhatikan oleh setiap pedagang. Apalagi  jika kamu adalah pemain baru di bidang ini. Lebih baik minta saran agar kamu bisa awet dan lancar menjalankan bisnis ini. Nah, sudah siap untuk menjadi distributor kaos kaki?


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Distributor Kaos Kaki Murah Dan Berkualitas

No comments:

Post a Comment