Monday 15 December 2014

Agar Kaos Kaki Muslimah Grosir Tidak Hilang Saat Dicuci

Apakah kamu pernah mengalami waktu di mana kamu merasa sudah memasukkan kaos kaki muslimah grosir ke dalam mesin cuci dan ternyata kaos kaki hilang sebelah atau bahkan tidak ada di mesin cuci? Ini sering terjadi dan sering kali membuat panik. Apalagi jika keesokan harus dipakai untuk sekolah atau ke kantor. Lebih buruk lagi jika kamu tidak punya cadangan. Bagaimana ya agar kaos kaki tidak mudah hilang?
Sering kali kita ceroboh, menaruh kaos kaki sesuka hati. Ketika akan dicuci, bisa jadi kaos kaki terjatuh dan kita tidak menyadarinya. Lalu, setelah proses pencucian selesai kita bingung mencarinya di mana. Nah, agar tidak terjadi lagi dan lagi, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan, di antaranya : 

Sebelum Mencuci
Jangan biarkan kaos kaki wanita lucu kesukaan kamu terselip. Cari di semua lemari dan tumpukan pakaian kotor. Lalu, gabungkan semua kaos kaki dalam satu wadah. Sebelum yakin akan memasukkannya ke dalam mesin cuci, hitung dulu ada berapa yang kamu cuci. Nah, nanti tinggal mencocokkan ketika akan memasukkan dan setelah selesai mencuci.
Saat membawa kaos kaki ke mesin cuci, hati-hati dan perhatikan langkahmu. Karena bisa saja terjatuh saat kamu berjalan menuju mesin cuci. Setelah merasa semua kaos kaki sudah lengkap, kamu tinggal mencucinya bersama pakaian lainnya. Nah, salah satu saran agar tidak terpisah lagi saat dicuci, kamu bisa membeli kantong kaos kaki yang bisa kamu temukan di tempat grosir kaos kaki atau pabrik kaos kaki.
Saat Mencuci
Jika kamu mencuci kaos kaki muslimah grosir dengan mesin cuci, pastikan kamu menggunakan opsi putaran yang paling rendah. Ini guna menjaga kualitas dan keelastisan kaos kaki tersebut. Penggunaan opsi putaran tinggi bisa membuat kaos kaki kendur dan molor. Lalu, pisahkan juga kaos kaki warna netral dengan pakaian yang mudah luntur.
Biasanya, kita membeli kaos kaki wanita murah karena butuh kaos kaki dengan jumlah yang banyak. Nah, kamu bisa dengan mudah mencucinya secara bersamaan. Supaya tidak terpencar, kamu bisa melipat atau menyimpul kaos kaki per satu pasang agar kaos kaki tetap lengkap. Dengan begini, kaos kaki muslimah grosir tidak akan hilang atau terselip.
Nah, buat kamu yang selalu membeli kaos kaki muslimah grosir, semoga tips di atas bisa membantu. Jika setelah mencuci kamu tetap kehilangan sebelah kaos kaki, kumpulkan kaos kaki yang setengah pasang di tempat khusus. Jadi kamu tidak bingung mencari ketika pasangan kaos kaki tersebut ketemu. Semoga tips kaos kaki muslimah grosir membantu ya!

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
twitter@kaoskakigrosirku

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya

Kaos Kaki Muslimah Murah Terbaru Harga Grosir

No comments:

Post a Comment