Monday 22 December 2014

Agar Kaos Kaki Muslimah Warna Warni Tidak Pudar

Siapa sih yang tidak suka memakai kaos kaki muslimah warna warni? Warna yang cerah juga bisa membuat mood menjadi membaik. Apalagi untuk wanita, warna adalah penunjang dalam penampilan. Tidak jarang kita memadupadankan warna dari baju hingga kaos kaki agar tampil menarik dan juga cantik. Nah, sudah cek kaos kaki wanita lucu di lemari?
Beberapa kaos kaki yang dipakai bisa pudar karena umur juga karena kesalahan dalam pemakaian. Sedih dong ya ketika kaos kaki muslimah warna warni kesayangan luntur atau pudar karena perawatan dan penggunaan yang salah. Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar kaos kaki tetap terlihat cantik dan mempesona sehingga penampilan kamu tampak pas dan sempurna.

Baca Label
Penting sekali untuk memperhatikan label atau petunjuk pada kemasan kaos kaki muslimah warna warni yang kamu beli. Biasanya, di sana akan ada petunjuk larangan dan juga anjuran yang harus kamu lakukan setiap kali akan mencuci kaos kaki. Dengan memperhatikan label, kamu bisa turut menjaga kualitas dari kaos kaki.
Balik Saat Mencuci
Tidak hanya pakaian dan juga celana, kaos kaki muslimah warna-warni juga harus dibalik ketika sedang dicuci. Ini demi menjaga kualitas dan memaksimalkan penghilangan noda. Jangan lupa untuk melakukan hal ini ya sebelum kamu memutar mesin cuci.
Pisahkan Dengan Warna
Punya banyak koleksi kaos kaki wanita murah dengan berbagai warna? Jangan mencampurnya dalam satu kali gilingan ketika mencuci. Pisahkan kaos kaki berwarna dengan kaos kaki putih demi menjaga warna tetap kinclong. Tips ini juga berlaku untuk kaos kaki wudhu.
Jika hal-hal di atas sudah kamu lakukan tapi kaos kaki pudar karena usia, berarti kamu harus membeli yang baru di toko grosir kaos kaki terdekat. Biasanya, paling umum kaos kaki bisa bertahan hingga beberapa bulan dengan pemakaian normal. Jangan sampai karena perawatan dan penggunaan yang salah, kamu jadi harus membeli kaos kaki dalam waktu yang singkat saja. Kamu bisa menghemat pengeluaran dengan meluangkan sedikit waktu untuk merawat dengan baik.
Nah, bagaimana dengan tips yang kami sampaikan di atas? Semoga tips di atas bisa sedikit banyak membantu kamu yang sedang galau karena kaos kaki warna warni tiba-tiba pudar karena usia atau kesalahan pemakaian. Yuk, rawat kaos kaki dengan benar agar penampilan juga makin menarik. Selamat mencuci kaos kaki muslimah warna warni kamu ya!

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Kaos Kaki Muslimah Warna Warni Terbaru Harga Grosir

No comments:

Post a Comment