Wednesday 10 December 2014

Kaos Kaki Muslimah Motif Bau Ini Solusinya


Bau pada kaos kaki muslimah motif bisa membuat kamu bahkan orang lain tidak nyaman. Tidak ingin hal ini terjadi bukan? Memakai kaos kaki muslimah selutut bisa melindungi kaki dari sengatan matahari dan juga dinginnya udara dari AC. Tapi, karena adanya keringat bisa membuat pelindung kaki ini dan juga kaki menjadi bau tidak sedap. Ini sudah pasti akan mengganggu kamu dan juga orang di sekitar kamu.
Menjaga agar kaos kaki muslimah motif tidak bau tidaklah sulit. Kamu hanya perlu melakukan beberapa hal yang mudah. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada bau tak sedap kamu juga akan selalu wangi dan tidak mengusik penciuman orang lain. Dengan begitu, kamu akan percaya diri bukan di mana saja kamu berada. Tidak perlu takut orang lain mendekat dengan menutup hidung karena terganggu dengan kaos kaki yang sudah bau.

Ada beberapa tips agar kaos kaki wanita dewasa tidak bau lagi, yaitu :
- Rutin mengganti. Sediakan kaos kaki muslimah motif cadangan di rumah, di kendaraan (mobil atau motor). Kita tidak pernah tahu seberapa banyak keringat yang kita produksi dalam sehari. Bisa saja dalam sehari kita bisa sangat sibuk dan berkeringat lebih. Nah, ini bisa membuat kaos kaki yang kita gunakan menjadi bau. Dengan adanya cadangan, kamu bisa mengganti setiap saat dengan yang tidak bau.
- Rutin cuci kaki. Faktor bau pada item ini salah satunya adalah kaki yang kotor dan berkeringat. Nah, ketika wudhu atau selesai aktivitas, kamu bisa mencuci kaki secara rutin. Selain kaki menjadi wangi, nanti ketika kamu menggunakan kaos kaki muslimah motif lagi tidak akan ada bau tidak sedap.
- Rutin cuci kaos kaki wanita murah. Walaupun kamu sudah memiliki beberapa cadangan yang kamu beli di grosir kaos kaki, kamu masih perlu mencucinya secara rutin. Jangan lupa untuk merendamnya dengan pewangi ketika selesai mencuci dan sebelum menjemur. Dengan begitu akan jauh dari bau tidak sedap.
- Rutin minum air putih. Lho, apa hubungan minum air putih dan item ini? Sederhana saja, ketika kamu rutin minum air putih maka kamu akan secara rutin berkeringat dan menghilangkan racun dalam tubuh. Racun dan bakteri karena keringat ini yang biasanya membuat kulit menjadi bau. Jadi, rutin minum air putih bisa membantu menghilangkan bau pada badan termasuk kaki juga kan?
Nah, cocok dengan tips agar kaos kaki muslimah motif kamu tidak bau lagi?

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Kaos Kaki Muslimah Motif Terbaru Harga Grosir

No comments:

Post a Comment