Monday 20 October 2014

Kombinasi kaos kaki wanita kerja dan baju kerja


Dengan mengkombinasikan kaos kaki wanita kerja dengan baju kerja- akan membuat penampilan wanita terlihat lebih manis dan cantik, jadi untuk anda para wanita harus pintar-pintar dalam mencari kombinasi warna yang tepat. Setiap wanita setidaknya pernah bingung mengombinasikan warna bajunya dengan aksesoris yang akan ia kenakan, salah satu Aksesoris yang menjadi pelengkap penampilan adalah kaos kaki wanita.
Sekarang, Anda tak perlu merasa bingung karena ada beberapa cara untuk kombinasi warna kaos kaki wanita dewasa dengan baju, dress dan aksesoris yang Anda kenakan.


·         Warna-Warna Kalem
 terkadang di sebut warna pastel, Pada dasarnya semua jenis warna pastel, yaitu warna putih dan warna yang kalem bisa dengan mudah dipadupadankan satu sama lain. wanrna ini paling populer di kalangan remaja dan wanita dewasa. Dengan memakai kombinasi kaos kaki wanita kerja dan baju yang memiliki warna pastel, ini membuat anda tampil lebih feminin, manis, dan cantik.
·         Warna-Warna Netral
Buat anda yang kurang percaya diri tampil dengan warna-warna terang atau terlalu cerah, Anda bisa pilih warna netral. Warna netral adalah warna-warna yang tidak lagi memiliki kemurnian warna atau dengan kata lain bukan merupakan warna primer maupun sekunder. Warna ini merupakan campuran ketiga komponen warna sekaligus, tetapi tidak dalam komposisi tepat sama. seperti abu-abu, putih, hitam, putih, atau krem. Untuk baju berwarna netral ini bisa anda padankan dengan kaos kaki wanita kerja yang berwarna lebih gelap. Atau Anda bisa pilih kaos kaki wanita yang memiliki motif seperti motif garis, motif bunga, motif polkadot, atau motif abstrak yang cenderung berwarna gelap. Dengan begitu, pakaian yang Anda kenakan tidak lagi tampak membosankan.
·         Warna-Warna yang Saling Melengkapi
maksut dari warna saling melengkapi adalah kombinasi warna yang paling disukai wanita. Misalnya, mengombinasikan baju warna merah muda dengan kaos kaki wanita muslim ungu. Kombinasi warna seperti ini menciptakan kesan harmonis dan selaras.
·         Warna-Warna Monokrom
Banyak wanita yang memilih warna-warna monokrom, maksut dari warna monokrom yaitu meng fokuskan kombinasi baju kerja dengan kaos kaki wanita kerja pada satu warna. Misalnya Biru muda dengan biru tua jia anda memilih warna biru sebagai warna yang paling dominan
.
Semoga artikel ini bisa membantu anda, dan sudah siap berangkat kerja dan mencoba kombinasi kaos kaki wanita muslimah dan baju seperti diatas. Dengan anda jeli dan pintar-pintar dalam mencari kombinasi warna yang tepat, akan membuat anda terlihat lebih feminim dan cantik.


Bpk. Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL) 
Twitter.com/kaoskakiGrosir 
Instagram.com/kaoskakigrosirku


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Indonesia
Kaos Kaki Wanita Kerja Model Baru

 

No comments:

Post a Comment