Monday 13 October 2014

Keindahan Kaos Kaki Wanita Berkualitas Untuk Grosir

      Keindahan Kaos Kaki Wanita Berkualitas Untuk Grosir-tak dipungkiri lagi bahwa kaum hawa menyukai keindahan. begitu juga dengan penampilannya mereka selalu berusaha untuk berpenampilan sesempurna mungkin mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. kaos kaki adalah salah satu aksesoris yang sedang trend untuk menunjang Penampilan wanita saat ini seperti kaos kaki wanita lucu. Dengan memakai kaos kaki kita juga bisa menjaga kaki dari gesekan dan menjaga kesehatan kaki.

     untuk sejarahnya sendiri, kaos kaki sudah ada sejak abad ke 8 sebelum masehi. saat itu bangsa Yunani telah menggunakan bulu/rambut binatang untuk melindungi dan menghangatkan kaki mereka yang sekarang disebut sebagai kaos kaki. Dan setelah tahun 1920 kaos kaki wanita baru diperkenalkan, disaat itu kaos kaki ukurannya pendek hannya sampai pergelangan kaki. Dan sekitar tahun 1939 kaos kaki mulai diproduksi massal. Dan pada perkembangannya kaos kaki tidak hanya untuk wanita, sekarang sudah ada kaos kaki anak  dan beberapa kaos kaki lainnya.

     Dan di masa sekarang kaos kaki wanita bukan hanya berfungsi sebagai pelindung tapi juga sebagai penunjang penampilan lhoo..., begitu juga dengan model kaos kaki untuk wanita. sudah banyak sekali model kaki wanita dewasa untuk fashion mulai dengan ukuran yang semata kaki sampai yang panjang selutut dengan motif yang cantik. Gambar di samping adalah contoh kaos kaki untuk wanita yang masih populer sampai saat ini di Jepang, kaos kaki ini dibanderol di kisaran harga US$ 30 sampai US$ 39 atau setara Rp. 350 ribu sampai Rp. 450 ribu.

     
Tapi selain kaos kaki wanita diatas masih banyak lagi kaos kaki untuk fashion dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti kaos kaki wanita murah kaos kaki ini memiliki harga murah jika dibandingkan kaos kaki diatas, yaitu masih di bawah harga Rp.22 ribu. Selain harganya yang lebih terjangkau kaos kaki ini juga memiliki banyak pilihannya. selanjutnya pilihan anda Mau pilih kaos kaki yang Harga 350 ribu sta yang 22 ribu, selanjutnya pilihan anda semua itu ada kekurangan maupun kelebihan masing-masing dan harga itu pastinya sudah sesuai dengan kualitasnya, silahkan di pilih :)


Bpk. Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL) 
Twitter.com/kaoskakiGrosir 
Instagram.com/kaoskakigrosirku


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Indonesia
Kaos Kaki Wanita Murah Model Terbaru

No comments:

Post a Comment