Friday 17 October 2014

7 Tips Menjaga Kaos Kaki Wanita Agar Tetap Awet



            Kaos kaki wanita adalah salah satu aksesoris pelengkap penunjang penampilan wanita agar terlihat cantik di depan umum, terkadang kamum hawa mwmiliki banyak sekali koleksi kaos kaki agar senada dengan pakaian yang di pakai. Tapi kebanyakan masa pakai kaos kaki murah lebih pendek jika di bandingkan dengan  masa pakai baju, ini menyebabkan kita sering beli kaos kaki, kadang blom sampai 1 bulan sudah beli kaos kaki murah yang baru.
            Oleh sebab itu kami coba bantu anda agar kaos kaki wanita lebih awet dan berumur lebih lama. Ini kami bagi tips untuk merawat kaos kaki agar awer dan berumur panjang, simak tips berikut:
  1. Saat menyimpan kaos kaki wanita. jangan digulung kaos kaki karena itu menyebabkan kaos kaki musah melar. Sebaiknya klo kaos kaki sudah gak di pakai dilipat saja.
  2. Cuci kaos kaki maksimal 2 hari sekali, apabila kaos kaki wanita terlau lama tidak tercuci akan menebabkan bau dan kaos kaki mudah bolong.
  3. Jangan cuci kaos kaki wanita dengan air panas. Meskipun memcuci dengan air panas mampu melarutkan kotoran lebih cepat dibandingkan dengan air dingin. Mengapa kita melarang memcuci kaos kaki dengan air panas, itu karena memcuci kaos kaki dengan air panas membuat kaos kaki wanita lucu anda cepet molor. Jadi mulai sekarang untuk untuk mencuci kaos kaki gunakan air dingin.
  4. Gunakan sabun cair untuk saat mencucinya, dan janga mebunakan pemutih pakaian saat memcuci kaos kaki sebab pemutih pakaian menebabkan kaos kaki mudah cobek.
  5. Hindari penggunaan sikat pada penggunaan sikat saat mencuci kaos kaki wanita, karena menyebabkan kaos kaki mudak sobek, berbulu dan tidak lembut lagi.
  6. Jauhkan kaos kaki lucu dari paparan matahari secara langsung saat meneringkannya, karena kaos kaki akan melar saat terkena sengatan matahari terlalu kuat. dan cukup putar saja untuk mengeluarkan air dan jemur di trmpat yang teduh untuk mengeringkannya.
  7. Jangan menyetrika kaos kaki, kebanyakan kaos kaki wanita muslimah terbuat dari bahan spandek, dan bahan spandek mudah melar apabila terkena panas. Oleh karena itu hindari menyetrika kaos kaki.
Semoga tips cara merawat kaos kaki ini bermanfaat bagi anda, Terima kasih....
Bpk. Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL) 
Twitter.com/kaoskakiGrosir 
Instagram.com/kaoskakigrosirku


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Indonesia
Model Kaos Kaki Wanita Terbaru Murah

No comments:

Post a Comment