Thursday 16 October 2014

Kaos Kaki Wanita Membuat Kaki Terlihat Cantik

        Kaos Kaki Wanita Membuat Kaki Terlihat Cantik- Selain memberi nilai plus pada penampilan, kaki yang cantik dan sehat pun akan terasa lebih terawat. Tapi bagaimana jika kaki tiba-tiba mengeluarkan bau tak sedap?
Sebenarnya bau tak sedap itu merupakan gejala dari adanya aktivitas yang berlebihan dari kelanjar keringat pada kaki. Keringat berlebihan yang dihasilkan tersebut kemudian menjadi tempat berkembang bakteri dan jamur yang akhirnya menimbulkan bau yang berlebihan di sekitar daerah tersebut. Tapi janga hawatir karena kita punya solusi untuk mengatasinya bau kaki tersebut, berikut solusinya:
 
1.   Mengunakan sabun
Gunakan sabun saat mencuci kaki untuk menghilangkan bakteri dan keringat yang masih menempel di kaki anda, hal ini sebaiknya dialakukan sebelum memakai kaos kaki murah.
2.   Rendam kaki dengan perasan air lemon
Rutin merendam kaki dengan menggunakan perasan air lemon dapat mengontrol dan menjaga kelembapan pada kaki. Ini cukip dilakukan 3 hari sekali, untuk merendam cukup 20menit saja
3.   Gunakan sepatu dan kaos kaki yang bersih
Langkah ini wajib dilakukan. Karena apabila kaos kaki wanita yang kita pakai benar-benar kering dan bersih, hal ini akan mampu meminimalisir bau kaki.
4.   Ganti kaos kaki
Sebisa mungkin Setiap satu hari sekali untuk mengganti kaos kaki, kah ini akan membantu sekali untuk orang yang memiliki keringat berlebih.
5.   Potong kuku kaki secara teratur
Karena kuku bisa menampung kotoran yang bercampur dengan bakteri dan keringat ini akan meminbulkan bau kaki, oleh karena itu memotong kuku sangat membantu untuk memperkecil bau kaki.

Selaun untuk mengatasi bau kaki, kaos kaki wanita juga ikut ambil bagian untuk dalam menjaga penampilan wanita agar tetep terlihat cantik di depan umum. Karena kaos kaki wanita dewasa memiliki warna-warna yang cerah dan veriasi model yang cukup banyak, sebagai contok kaos kaki wanita yang lagi ngehits seperti gambar di bawah ini:

Dengan memakai kaos kaki wanita sangat membantu sekali untuk menyamarkan bekas luka di kaki. Selain itu dengan memakai kaos kaki juga akan membuat kaum hawa lebih percaya diri dengan penampilannya.dan pastinya akan lebih terlihat cantik....

Untuk kaos kaki wanita seperti gambar di atas bias anda dapatkan kaos kaki murah di sini karena kepuasan pelanggan adalah kebanggaan untuk kami. Dan untuk memdapatka mendapatkan beberapa produk terbaru kami lainnya anda bisa hubungi:

Bpk. Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL) 
Twitter.com/kaoskakiGrosir 
Instagram.com/kaoskakigrosirku


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Indonesia
Kaos Kaki Wanita Cantik Harga Grosir

No comments:

Post a Comment