Monday 23 February 2015

Kaos Kaki Muslimah Panjang Untuk Tampil Cantik

Apa sih yang kamu bayangkan ketika memakai kaos kaki muslimah panjang? Kaos kaki memang item kecil yang sering dilupakan, tapi bukan berarti tidak penting ya? Selain melengkapi penampilan, kaos kaki juga bisa membuat kamu makin sehat lho. Lho kok bisa? Beberapa studi menyimpulkan bahwa memakai kaos kaki bisa membuat kamu terhindar dari penyakit seperti jamur, bakteri, infeksi hingga kesehatan kulit terutama kulit kaki. Nah, masih menganggap kaos kaki sepele?


Tampil dengan memakai kaos kaki muslimah panjang bagi sebagian itu hal baru didunia fashion. Tapi sebenarnya sudah banyak muslimah yang memakai kaos kaki wanita lucu di setiap penampilannya. Apalagi, sebagai wanita muslim memang diharuskan untuk menutup aurat. Yang mana dalam hal ini adalah punggung kaki.


Ketika berbicara tentang aturan tampil cantik dengan kaos kaki muslimah panjang, sebenarnya tidak ada aturan khusus. Hanya saja, kamu harus tahu bagaima cara menyerasikan kaos kaki wanita muslim dengan outfit yang kamu kenakan. Lalu, bagaimana ya cara agar kaos kaki tidak membuat penampilan kita seperti anak sekolahan?

Hindari Warna Putih atau Hitam
Dua warna ini memang netral, tapi kalau dipakai setiap saat kamu malah akan terlihat seperi anak sekolah. Coba padukan kaos kaki dengan warna yang cantik dan lembut dengan rok atau celana yang kamu pakai. Kamu bisa dengan mudah kok menemukan kaos kaki motif atau warna warni di toko kaos kaki wanita murah.

Padukan dengan Sepatu
Yang kami maksud bukanlah warna, tetap padukan kaos kaki muslimah motif dengan sepatu yang tepat. Sebaiknya pakai sepatu seperti flat shoes atau wedges ketika memakai kaos kaki. Tipe sepatu seperti ini paling pas untuk dipakai dengan kaos kaki, terlebih ini juga akan menghindarkan kamu dari lecet.

Pendek atau Panjang
Ada dua jenis kaos kaki wanita muslim yaitu panjang dan pendek. Penggunaannya tergantung dengan acara dan tingkat kenyamanan yang dicari. Jika cuaca dingin, kamu bisa memakai kaos kaki yang panjang akan melindungi kaki dari hawa dingin. Nah, sedangkan kaos kaki ukuran pendek cocok sekali untuk acara yang santai dan di luar ruangan.

Percaya Diri

Tidak peduli sebagaimana bagus atau mahal kaos kaki muslimah panjang yang akan kamu pakai, tapi kalau kamu tidak percaya diri maka itu akan sia-sia. Yang paling penting ketika kamu mengenakan sesuatu adalah rasa percaya diri. Jadi, pakai kaos kaki kamu dengan percaya diri. Maka, kamu tidak akan ragu lagi dengan penampilan lengkap dengan kaos kaki muslimah warna warni.


Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Model Kaos Kaki Wanita Harga Grosir


Kaos Kaki Wanita Terbaru Banyak Peminatnya

No comments:

Post a Comment