Wednesday 1 April 2015

Manfaat Memakai Kaos Kaki Wanita Saat Tidur

Mungkin diantara kalian pernah memakai kaos kaki wanita pada saat tidur, terlebih saat sudah masuk musim penghujan. Karena udara akan terasa lebih dingin dan kaos kaki murah bisa menjadi teman yang akrab kamu saat hujan malam hari. Dan terkadang dengan memakai selimut saja tidak cukup untuk menghangatkan badan saat udara dingin. Sebagian orang malah memakai kaos kaki dan juga sarung tangan, untuk melindungi dari udara dingin. Dan untuk manfaat memakai kaos kaki saat tidur seperti dibawah ini:

·         Menghangatkan Kaki
Fungsi utama dari kaos kaki wanita adalah untuk membuat kaki terasa lebih hangat. Terlebih kalau udara saat malam hari kurang bersahabat lagi, dan memilih kaos kaki wanita dewasa yang panjang selutut menjadi alternatife dan solusi yang tepat. Udara dingin yang di rasakan kaki dapat membuat seluruh tubuh menjadi menggigil karena kedinginan. Saat memakai selimut tidak kunjung membuat anda merasa lebih baik, kamu bisa memakai kaos kaki supaya tidur kamu bisa lebih nyenyak.
·         Melindungi Kaki Dari Jamur Dan Infeksi
Selain berguna ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari, menggunakan kaos kaki wanita lucu juga bisa menghindarkan kamu dari jamur serta infeksi ketika tidur lho! Biasanya, jamur dan juga infeksi bisa muncul dan datang dari debu dan bakteri yang ada di seprei, lantai hingga selimut yang kamu pakai saat tidur. Dengan menggunakan kaos kaki, kamu akan terhindar dari itu semua.
·         Kaki Menjadi Halus Dan Lentur
Memakai kaos kaki wanita, bisa kaki tetap halus dan lentur. Cobalah memakai pelembap untuk kaki sebelum menggunakan kaos kaki. Hal ini dapat menjaga kelembaban kaki dan membuatnya halus dan kulit kaki tidak kering serta terbebas dari masalah bau kaki.

·         Agar Tumit tidak Pecah-Pecah
Saat tidur terutama pada ruangan ber-AC atau dalam cuaca yang dingin sebaiknya gunakan kaos kaki warna warni. Dan cuaca dingin bisa menyebabkan bagian tumit menjadi kering dan pecah-pecah. Memakai kaos kaki dapat menjaga tumit tetap hangat dan lembut, sehingga tumit anda terhindar dari pecah-pecah.


Diatas tadi sedikit dari manfaat yang bisa ketika dapatkan dari memakai kaos kaki wanita saat tidur.

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Pin BB: 2993B268
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com


CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Toko Kaos Kaki Wanita Terbaru

No comments:

Post a Comment