Tuesday 25 November 2014

Agar Kaos Kaki Muslimah Lucu Jadi Tidak Kusam


Siapa sih yang ingin kaos kaki muslimah lucu jadi kusam dan pudar warnanya? Wanita memang biasanya suka sesuatu yang lucu dan cantik dilihat. Ini juga berlaku untuk benda yang satu ini lho. Banyak wanita yang kini memilih kaos kaki wanita dewasa tapi juga ingin terlihat lucu dan cantik ketika dipakai. Karena cara merawat yang salah, benda ini bisa jadi kusam atau warnanya pudar. Nggak mau dong? 

Dari distributor kaos kaki yang kamu beli, biasanya memang ada label cara membersihkan dan merawatnya. Sayangnya, kita sering mengacuhkan label petunjuk perawatan ini. Padahal ini sangat penting lho. Kalau kamu tidak ingin kaos kaki wanita lucu kamu jadi kusam, ada cara yang benar supaya bisa lebih awet, cemerlang dan juga bersih.

Cara mencuci yang benar :
-          Campurkan air panas dengan deterjen. Mengapa air panas? Untuk hasil yang maksimal, disarankan kamu mencuci kaos kaki dengan air panas dan bukannya air hangat suam-suam kuku. Jadi, gunakan air yang baru direbus untuk mencuci kaos kaki muslimah lucu kamu. 

-          Lalu, masukkan kaos kaki muslimah selutut kamu, ke dalam air larutan deterjen tersebut. Diamkan dan rendam hingga air menjadi dingin. Ini dimaksudkan agar larutan deterjen bisa benar-benar membersihkan kotoran yang ada di dalam.

-          Setelah dingin, kamu bisa mulai mengucek kaos kaki muslima lucu hingga bersih. Tapi jangan terlalu keras ketika mengucek karena bisa membuatnya kendor dan molor. Setelahnya, kamu bisa membilas hingga tidak ada busa yang tertinggal.

-          Setelahnya, rendam dengan air larutan pewangi. Lakukan selama 15 menit agar pewangi bisa masuk dalam kaos kaki. 

-          Angkat dan peras perlahan. Lalu, kamu bisa mulai menjemurnya. Jangan menggantungnya dengan penjepit, ini bisa membuat kaos kaki muslimah lucu jadi kendor. Jemur seperti kamu menjemur pakaian biasa. Lalu baru jepit agar tidak terbang saat sudah kering. Pilih juga tempat yang tidak terkena matahari langsung agar warna tidak pudar. 

Nah, ternyata tidak susahkan membuat kaos kaki muslimah lucu tetap lucu dan tidak kusam? Selamat mencoba ya!

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: 
www.kaoskakigrosir.com
twitter @kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya

Koleksi Kaos Kaki Muslimah Lucu Terbaru

No comments:

Post a Comment