Thursday 25 September 2014

Tips Memilih Kaos Kaki Bayi Berkualitas

Tips Memilih Kaos Kaki Bayi Berkualitas-Semua bunda pasti ingin melindungi bayinya dengan baik. Apalagi untuk yang baru pertama kali memiliki bayi pasti akan berusaha melindungi bayinya semaksimal mungkin. Melindungi bayi dengan balut selimut, sarung tangan, topi dan kaos kaki lucu yang hangat. Sehingga bayi merasakan kehangatan kasih sayang bunda.

Tapi masih ada sebagian dari bunda yang masih bingung untuk memilih perlengkapan bayi yang aman untuk adek bayi, khususnya untuk yang baru pertama kali memiliki momongan. Mungkin itu di karena banyaknya fariasi model dengan coraknya yang lucu-lucu misalnya kaos kaki bayi. Itu saja sudah ada model kaos kaki bayi anti slip, kaos kaki bayi boneka dan model kaos kaki bayi yang lainnya. oleh karena itu kami coba berbagi tips untuk bunda dirumah agar tidak bingung saat memilih kaos kaki buat sang buah hati.            
   Berikut adalah beberapa faktor yang harus di perhatikan saat memilih kaos kaki bayi, Seperti:

  •      Bahan pembuatan kaos kaki harus dari bahan yang lembut dan halus. Karena kulik kaki bayi masih sensitif dan mudah luka klo terkena benda yang kasar
  •       Dan pilih juga kaos kaki yang terbuat dari bahan hangat untuk bayi, seperti kain wool atau kain kaos dan lain-lain
  •       Perhatikan juga di dalan kaos kaki apakah ada benang yang terlepas. Klo bisa pilih yang jahitannya rapi dan tidak ada berang yang terlepas agar kaki bayi tidak terlilit benang.
  •   Pilih kaos kaki yang memiliki karet lingkat kaki tidak terlalu ketat. Apabila karet lingkar terlalu ketat bisa mengganggu peredaran darah ke kaki.
  •   Pilihlah kaos kaki bayi yang masih menyisakan ruang kurang lebih 0,5 – 1,5 cm agar kaki bayi bisa bergerak dengan leluasa.
   
Agar kaki bayi tidak berjamur. Usahakan selalu menjaga kebersihan kakinya dan jangan biarkan bayi memakai kaos kaki bayi selama sehari penuh, sekali pun cuaca dingin. Berikan kesempatan kaki bayi terkena udara. Sebab, bila memakai kaos kaki seharian kaki bayi akan terasa panasan dan lembap, sehingga mengundang jamur tumbu.
Sudah taukan apa saja yang harus di perhatikan saat memilih kaos kaki bayi agar mendapat yang terbaik untuk bayi anda. Jadi tunggu apalagi mulai sekarang berikan yang terbaik untuk bayi bunda, agar buah hati bunda sehat dan tetap tersenyum ceria seriap hari :)

Bpk. Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
Twitter.com/kaoskakiGrosir
Instagram.com/kaoskakigrosirku

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Kaos Kaki Bayi Lucu, Murah Dan Berkualitas

ditulis olek Kaos Kaki grosir

2 comments:

  1. Wah cantik" kaos a mind.
    kapan a punya bayi .... =D

    ReplyDelete
  2. wah lucu lucu kaos kakinya, kalau butuh permak blog hubungi saya ya :D moga laris :D

    ReplyDelete