Wednesday 24 December 2014

Memadukan Kaos Kaki Muslimah Lucu dengan Sandal

Pernah terpikir untuk memakai kaos kaki muslimah lucu dengan sandal? Memang, biasanya kaos kaki adalah pasangan dari sepatu seperti flat shoes atau wedges bahkan heels. Tapi, nggak sedikit juga yang memakai kaos kaki dengan sandal lho. Pasti kamu pernah lihat wanita Jepang yang memakai kimono dan sandal dengan kaos kaki kan? Bisa jadi gaya seperti itu akan jadi tren suatu saat nanti. Siapa yang tahu?


Banyak hal yang bisa membuat kaos kaki wanita lucu jadi tampil menarik. Salah satunya adalah dengan memadukannya dengan pas dan tidak berlebihan. Nah, ada beberapa aturan ketika kamu akan memadukan kaos kaki wanita muslim dengan sandal. Apa saja? Yuk simak di bawah ini ya :
- Pilih jenis sandal. Yang biasa digunakan adalah sandal gladiator tanpa heels. Kaos kaki dengan warna netral akan tampak menarik dengan sepatu ini. Kamu juga bisa memadukan kaos kaki muslimah lucu dengan motif sederhana dengan sandal flat.
- Pilih jenis kaos kaki. Ada kaos kaki muslimah lucu yang tebal dan juga tipis. Keduanya bisa digunakan dengan sandal, tapi sesuaikan dengan cuaca dan musim. Pakai yang tipis kalau sedang musim panas atau kemarau, dan dingin dengan kaos kaki yang lebih tebal. Pilih bahan yang tepat, menyerap keringat untuk musim panas dan menghangatkan untuk musim dingin. Dengan gampang kamu bisa menemukan keduanya di toko grosir kaos kaki.
Selain itu, ada beberapa hal juga yang harus kamu perhatikan ketika kamu akan menggunakan kaos kaki dan juga sandal, seperti :
- Jangan pilih kaos kaki yang sudah kendor. Tampil dengan sandal bukan berarti tampil berantakan. Memakai kaos kaki yang kendor atau molor akan membuat penampilan menjadi buruk.
- Pilih warna sandal yang pas. Kalau sandal kamu berwarna netral, pilih kaos kaki yang memiliki warna tegas atau motif lembut dan tidak memusingkan. Sebaliknya, jika sandal sudah penul dengan motif, pilih kaos kaki polos dengan warna yang tidak terlalu kontras.
- Dengan sandal jepit? Kenapa tidak! Tidak salah kok kalau kamu ingin memakai kaos kaki muslimah lucu dengan sandal jepit. Ini gaya yang biasa walaupun tidak banyak yang memakai gaya ini karena dirasa tidak cocok. Kamu hanya perlu memasukan warna dan motif saja. Misal, sandal warna merah tua dengan kaos kaki biru tua dengan motif polkadot kecil-kecil. Pas!
Buruan ke toko kaos kaki wanita murah terdekat dan cari motif kaos kaki yang cantik untuk sandal kamu! Sekarang kamu tidak perlu takut lagi memakai kaos kaki muslimah lucu dengan sandal kesayangan kan?

Bpk.Bagus Permadi Prajitno
0878-5407-3367 (XL)
website: www.kaoskakigrosir.com
twitter@kaoskakigrosirku
instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya 
Pusat Kaos Kaki Muslimah Lucu Harga Grosir



No comments:

Post a Comment